Eunwonelfnia's Blog

Ultah Yesung ^Always 13+2 Couple’s^ *Part 6*

Posted on: February 22, 2011

Sunting
Ultah Yesung ^Always 13+2 Couple’s^ *Part 6*
oleh RainbowsiwonNia Elforever pada 15 September 2010 jam 7:12

annyeong !!!! Yeorubun…

Aku balik dengan FF yang paling banyak pemainnya.. Wkkakaakk

ini part 6 yang kemarin yo..

mianhae buat febby marga kmu ak ganti jadi CHOI..

yaudah pembukaannya udah cukup pendekan #plettaKK!

Ayo kita baca dengan teliti yah..

Wkwkwkwk..

RULES :

1. Yang di Tag maupun tidak harus RC qlo L menurut kalian aja deh author tidak akan memaksakan.

2. Cerita ini ga tau gaje atau ga yah.

3. Yang COPAS ? Mudah mudah diberi peringatan sama saiia.

4. Ini FF terinspirasi dari sesuatu tentang keadaan sekolahku.

5. Yaudah kita baca bersama sama come on!!

N/B : ini murni hasil pikiranku sendiri tanpa bantuan orang lain karna emang ga ada yang mau bantuin. But, kumohon jangan copas yang ga sengaja baca qlo mau d tag d koment yah ok..

^Always 13+2 Couple^

Author : Me a.k.a Park Eunkyo

Cast :

Kim JongWoon SJ a.k.a Yesung

Sully’chan CloudEvil PumpkinElfishy a.k.a Cho Yeonhae

Kim Kibum SJ a.k.a Kibum

Febbykimkibum ElfShawolrise a.k.a Choi Hyewon

Choi Shiwon SJ a.k.a Shiwon

Author a.k.a Park Eunkyo

Cho Kyuhyun SJ a.k.a Kyuhyun

Kurnia Eun Suh Yogyantoro a.k.a Eunsuh

Park JungSoo SJ a.k.a Leeteuk

Happy Liani Kaban a.k.a Choi Hyorim

Jisun Luph Sungmin a.k.a Kim Jisun

Lee Sungmin SJ a.k.a Sungmin

Ayu Nindya Marsya a.k.a Lee Sunhi

Lee Donghae SJ a.k.a Donghae

Irfa Hyunhwa Supershinee a.k.a Kim Hyunhwa

Hankyung SJ a.k.a Hankyung

Eve VeLin a.k.a Lee Hyoin

Henry Lau SJ a.k.a Henry

Lee ‘eunvhie’ Laikk Eunhyuk a.k.a Yoon Hye Ah

Kim Ryeowook SJ a.k.a Ryeowook

Kartika Eunbee Elforever a.k.a Kim Eunbee

Kim YongWoon SJ a.k.a Kangin

Shin Eun Kyung SiwonkyuhyunElfminoz a.k.a Shin Yongrim

Zhoumi SJ a.k.a Zhoumi

Shin Donghee SJ a.k.a Shindong

Kim Nari a.k.a Nari

Vella Vorina Sari S a.k.a Shin Soorim

Kim Heechul SJ a.k.a Heechul

Lee Minyoung a.k.a Lee Minyoung

Lee Hyuk Jae SJ a.k.a Eunhyuk

KETERANGAN :

Couple :

Cho Yeonhae – Yesung

Park Eunkyo – Choi Shiwon

Choi Hyorim – Park Jungsoo

Choi Eunsuh – Cho Kyuhyun

Lee Sunhi – Lee Donghae

Kim Eunbee – Kangin

Lee Hyoin – Henry Lau

Choi Hyewon – Kim Kibum

Shin Soorim – Heechul

Kim Jisun – Lee Sungmin

Kim Hyunhwa – Hankyung

Yoon Hye Ah – Ryeowook

Shin Yongrim – Zhoumi

Kim Nari – Shin Donghee

Lee Minyoung – Lee Hyuk Jae

Keluarga CHOI :

– Choi Hyorim

– Choi Shiwon

– Choi Eunsuh

– Choi Hyewon

Keluarga KIM :

– Kim JongWoon

– Kim Ryeowook

– Kim Eunbee

Keluarga KIM :

– Kim Yongwoon

– Kim Heechul

– Kim Jisun

Keluarga KIM :

– Kim Nari

– Kim Kibum

– Kim Hyunhwa

Keluarga LEE :

– Lee Sungmin

– Lee Donghae

– Lee Minyoung

Keluarga LEE :

– Lee Hyuk Jae

– Lee Sunhi

– Lee Hyoin

Keluarga SHIN :

– Shin Donghee

– Shin Soorim

– Shin Yongrim

Keluarga PARK :

– Park Jungsoo

– Park Eunkyo

Keluarga YOON :

– Yoon Hye Ah

Keluarga CHO :

– Cho Kyuhyun

– Cho Yeonhae

Keluarga Dari China :

– Hankyung

– Henry

– Zhoumi

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤Sebelumnya¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Mrs. Cho : “dok.. Bagaimana keadaan anak saya ? Apakah operasinya berjalan lancar ?”

Dokter : “operasinya berjalan lancar namun”

Yesung : “namun apa dok ?”

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤Selanjutnya¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Part 6

Dokter : “kemungkinan hidupnya hanya 50%”

Yesung : “qo bisa dok ??”

Dokter : “ne, karna Yeonhae udah mengidap penyakit itu sekitar 3 tahun dan dia juga udah melarang untuk ga operasi, dan hanya meminum obat dari rumah sakit aja, dan sekarang keadaannya masih kritis.”

Yesung : “jadi apa yang harus kami lakukan dok ?”

Dokter : “untuk saat ini yang bisa dilakukan hanya berdoa aja”

Yesung : “apa saya boleh masuk dok ?”

Dokter : “tunggu pasien dipindahkan keruang ICU dulu”

dokter pun meminta suster untuk memindahkan Yeonhae keruang ICU.

Dokter : “nah sekarang masuklah, tapi hanya satu orang aja yang boleh masuk”

aku menengok kearah semua hyung dan dongsaengku,serta cametku. Dan mereka semua mengangguk.

Yesung : “baiklah aku masuk”

Kyuhyun : “hwaiting hyung”

Yesung : “ne”

akupun masuk keruang ICU yang sebelumnya memakai baju khusus ruang ICU dulu. Aku melihatnya terbaring lemah dengan mulut ditutup alat bantu pernafasan dan tangan kanannya di infus. Aku berjalan perlahan kearahnya,duduk disebelahnya dan memegang tangannya. Sesekali aku menciumnya.

Yesung : “Jagi~ bangun.. Jangan tidur terus.. Aku tau kamu kuat jagi~”

aku tertidur saat membacakan doa untuknya. Semoga kau cepat sembuh jagi~.

@Yesung PoV end@

=Disuatu tempat=

@Yeonhae PoV@

aku berada disuatu tempat ntah dimana aku sekarang, kuedarkan seluruh pandanganku tapi tetap aku tidak bisa menemukan sesuatu yang menjelaskan aku berada disuatu tempat. Yang jelas tempat ini putih,bersih,dan bercahaya.

“pergilah bersamaku”

terdengar suara tapi aku tidak tau suara siapa itu.

“kau siapa ?”

“aku malaikat pergilah bersamaku dan tinggalkan orang orang yang ada dibumi”

“aku akan pergi bersamamu tapi..”

“tuhan jangan kau ambil dia, kuatkan dia aku mencintainya sangat mencintainya tuhan, tolong sadarkan dia kembali buka matamu Yeonhae”

terdengar suara yang aku dengar suara seseorang yang kurindukan dan yang sangat kucintai dia Yesung oppa.

“aku tidak akan pergi bersamamu, maav aku ga bisa ninggalin semua orang yang aku sayang”

“baiklah kalo itu maumu”

=Diruang ICU=

aku membuka mataku, sinar matahari langsung menyambutku hangat. Tanganku seperti dipegang seseorang, akh ternyata Yesung oppa, aku membelai rambutnya lembut. Sungguh aku ga mau ninggalin dia selamanya.

@Yeonhae PoV end@

=Diruang ICU=

@Yesung PoV@

aku terkejut, ketika aku merasa ada sebuah tangan yang membelai rambutku lembut. Aku bangun dan ternyata Yeonhae udah bangun.

Yesung : “kamu udah bangun jagi~ ?”

Yeonhae : “ne, jagi~”

Yesung : “aku panggil dokter dulu yah”

aku pun meninggalkannya dan memanggil dokter. Dan dokter menberitau Yeonhae telah sembuh dari sakitnya dan itu tandanya operasinya telah berhasil. Tapi Yeonhae masih harus dirawat disini untuk pemulihan. Yeonhae pun dipindahkan diruang rawat biasa.

=Diruang Rawat sapphire blue nomer 15=

setelah dipindahkan, aku menghampirinya tapi aku lihat dia masih lemah. Akupun duduk disampingnya.

Yesung : “udah baikan jagi~ ?”

Yeonhae : “ne, malah aku merasa udah sehat banget jagi~”

tiba tiba suster masuk membawa sarapan untuk Yeonhae.

Suster : “permisi, mian ganggu, Yeonhae harus sarapan dulu”

Yesung : “ne, biar saya aja yang nyuapin suster”

Suster : “hm.. Yaudah Yeonhae kau cepat sembuh yah”

Yeonhae : “ne, suster”

suster itu pun pergi dari kamar rawat ini. Dan aku mengambil makanan dari meja.

Yesung : “mau aku suapin ?”

Yeonhae : “…..” (mengangguk)

Yesung : “hahahha” (aku mengacak acak rambutnya lembut)*ce ileh*

Yeonhae : “akh.. Jagi~ ntar berantakan rambutku”

Yesung : “ne,nih.. aaaaaaaaaaa”

aku nyuapin dia sampai makanan dimangkuk habis. Dan aku mengambil air putih yang dimeja tadi.

Yesung : “nih.. Minum dulu”

Yeonhae : “hehe.. Gomawo”

setelah Yeonhae minum, aku menggenggam tangannya.

Yesung : “jagi~”

Yeonhae : “hm..”

Yesung : “saranghaeyo..”

Yeonhae : “na do saranghaeyo”

@Yesung PoV end@

=Ditempat Latihan Dance=

@Eunhyuk PoV@

‘hm.. Senang banget aku bisa ngedance sekarang tapi sayangnya Yesung hyung ga bisa ikut karna harus menemani kekasihnya. Kekasih ? Ah ya hampir lupa aku ada janji dengan Minyoung hari ini’ kataku dalam hati. Kutengok sebentar jam yang telah melingkar ditanganku. ‘hm.. Jam 4 sore.. Sedangkan janjiku jam 7 malam.. Lebih baik aku pulang untuk bersiap siap’ kataku dalam hati. Aku membereskan barang barangku dan memasukannya kedalam tas. Setelah itu aku pulang menuju kearah dorm.

=Di Dorm=

akhirnya sampai juga, cape memang seharian ngedance tapi itu membuatku senang. Kuarahkan langkah kakiku keruang tengah siapa tau aja lagi ada yang berduaan. Huh ternyata benar Eunbee dan Kangin sedang berduaan entah apa yang mereka lakukan. Yang kutau aku harus mandi ganti baju dan istirahat sebentar.

@Eunhyuk PoV end@

=Jam 18:00 KST=

@Donghae PoV@

Donghae : “hyaa… Raja dance bangun..”

Sunhi : “oppa bangun, udah jam segini”

Donghae : “hya.. Ni anak bukan raja dance aja raja tidur juga ternyata”

1,2,3….

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤To Be Continue¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

bye bye gamsahamnida sampai jumpa part selanjutnya yang makin ga jelas..

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: